×

Jumat, 15 Juli 2016

Robert Kiyosaki: “2016 Bakal Terjadi Kehancuran Sistem Finansial Global”

Pernah baca karya Robert t Kiyosaki, penulis dan investor Amerika Serikat yang terkenal dengan bukunya tentang pendidikan wirausaha dan sistem uang? Cashflow Qauadrant judulnya.
Baru-baru ini terbit lagi bukunya yang terbaru dalam bahasa Indonesia, oleh PT Gramedia, dengan judul The Second Chance.  Ada butir yang penting dan menarik dari buku ini, sebagaimana dinukil oleh Amir Rizal Moeis, dari Tanjung Pinang. Yakni tentang prediksinya bahwa kehancuran sistem keuangan global akan terjadi pada 2016 ini.
“Prediksinya tentang kejatuhan pasar property menjadi kenyataan pada 2007, kali ini dalam buku terbarunya “The second chance”, dia meprediksi lagi kehancuran besar – besaran akan terjadi tahun 2016 ini,” tulis Amir Rizal Moeis.


Sistem kapitalistik pasar modal ribawi yang  diproteksi oleh Negara fiscal,  yang merupakan subordinasinya,  pada hakekatnya adalah “money game” ini menuju kolapsnya.  “Indonesia sebagai pengekor utama sistem ini dapat dipastikan sangat terkena dampaknya, “ tambah Amir Rizal
Second Chance
Karena itu bersiaplah . Kiyosaki  juga menyarankan agar kembali menggunakan emas dan perak. Yang sebetulnya sudah di amalkan oleh Islam dan kaumj Muslimin.

SUMBER: http://wakalaindukbintan.com/robert-kiyosaki-2016-bakal-terjadi-kehancuran-sistem-finansial-global/

0 komentar:

Posting Komentar

 
×
Judul