×

Jumat, 10 Juni 2016

SEJARAH KEKHILAFAHAN DI INDONESIA

Kita nampaknya sudah tidak asing lagi dengan kisah wali songo dari tanah jawa. Semua sudah bisa memahami bahwa wali songo adalah orang-orang yang mendakwahkan islam di Nusantara. namun tidak sedikit juga orang yang coba mengait-ngaitkan kisah wali songo dengan cerita mistis/sihir, misalnya saja ada wali songo bisa menghilang, bisa berjalan di atas air, dll. singkat kata wali songo memiliki ajian sakti mandra guna. hal itu wajar karena memang sudah tercampur dan terpengaruh oleh filsafat dan kebudayaan India.

Namun, pernahkah kita tahu bahwa sesunggunya wali songo merupakan utusan kekhilafahan turki Utsmani untuk mendakwahkan islam di Nusantara sekaligus menjadikan nusantara sebagai bagian dari ke-Khilafahan Turki Utsmani. Wali songo tidaklah seperti yang banyak dikisahkan memiliki ajian sakti mandra guna, melainkan wali songo memang yang memiliki kualitas taqorrub ilallah yang luar biasa.

JANGAN LUPAKAN SEJARAH PERJUANGAN DAN PENGORBANAN UMAT ISLAM DI INDONESIA


melalui pengorbanan wali songo, alhamdulillah Nusantara ( Indonesia ) kini berpenduduk mayoritas Islam, bahkan pernah menjadi bagian dari ke-Khilafahan Turki Utsmani. hal ini dapat kita telusuri melalui beberapa bukti peninggalan sejarah. adanya kesultanan-kesultanan islam (Demak, Samudra Pasai, dll) merupakan salah satu bukti akan hal itu. jabatan wali songo di Nusantara sebagai wakil dari Khilafah Turki Utsmani ada yang menduduki posisi sebagai Qodhi, dll.

untuk menghilangkan jejak kekhilafahan di Indonesia, para penjajah terus melakukan upaya penguburan, pemalsuan dan penghapusan sejarah perjuangan umat islam.

untuk lebih mendalami keterkaitan Indonesia dengan Khilafah, silahkan Download berikut di bawah:

DOWNLOAD:
MENELUSURI JEJAK KEKHILAFAHAN DI INDONESIA

0 komentar:

Posting Komentar

 
×
Judul