×

Senin, 13 Juni 2016

SOFTWARE QURAN IN WORD 2.9 rar support office 2016

  DOWNLOAD:
 
 
AL Qur’an in Word merupakan sebuah add-in microsof word yang berguna untuk menyisipkan ayat Al Qur’an dalam tulisan arab dan menambahkan terjemahannya secara langsung mudah dan cepat yang mendukung Microsoft Office Word 2007, 2010, 2013 dan 2016, add-in Quran in word akan sangat membantu anda ketika hendak mengutip ayat Al-Qur’an ketika membuat artikel pada Microsoft Word, anda bisa langsung menyisipkan terjemahan bahasa Indonesia atau bahasa lainnya yang tersedia dalam aplikasi.
Seringkali ketika kita membuat sebuah artikel yang membutuhkan dalil surah Al Qur’an dan mengharuskan mengutipnya kedalam tulisan untuk memperkuat hujjah dalam artikel yang kita buat, menulisnya secara manual akan sangat menyulitkan dan membutuhkan waktu lama, apalgi jika kita tak begitu faham cara mengetik bahasa arab dengan menggunakan keybord Qwerty yang biasa kita gunakan. Belum lagi jika kita melakukan kesalahan penulisan yang bisa mengubah makna aslinya, tentunya hal itu tidak kita inginkan.
Oleh sebab itu anda membutuhkan sebuah add-in Quran in Word yang bisa secara otomatis menambahkan ayat Al-Qur’an yang ingin kita sisipkan kedalam artikel plus anda juga bisa menambahkan terjemahannya dalam bahasa Indonesia secara langsung di bawah ayat yang anda masukkan. Tersedia ayat Alquran 30 juz lengkap dan terjemahan dalam beberpa bahasa yang berbeda yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan.
Fitur Utama Al Qur’an in Word 1.0.0 :
` Add-in Microsoft word yang berisi Ayat Al-Quran lengkap 30 juz
` Aplikasi ringan dan tak memberatkan system
` Memilih sendiri Ayat yang ingin anda sisipkan
` Tersedia terjemahan dalam bahasa Indonesia dan bahasa lainnya
` Support dengan Microsoft Word 2007, 2010, 2013 dan 2016
` Tampilan sederhana dan mudah digunakan

AL Qur’an in Word 1.0.0 yang Admin share ini merupakan veri terupdate saat ini dan tentunya sudah bisa Anda download di 86 SOFTWARE melalui link yang sudah disediakan lengkap beserta tutorial didalam file sehingga Anda dapat dengan mudah menggunakan software ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
×
Judul